Saturday, May 7, 2016

Kenapa Memilih Kami? haifa henna jambi

ASSALAMUALAIKUM & the peace be upon you, Hi sis terima kasih sudah meluangkan waktu berharganya untuk membaca profil kami, kenalkan ana gamar faradillah el-qadrie,S.Hi, seorang ibu yang senang dengan dunia wirausaha. Sy senang memasak, melukis dan menggambar, kreasi design henna tangan untuk fun dan pernikahan, dan traveling.selain itu saya juga seorang guru SDIT AL-AZHAR JAMBI.
Web henna tangan pengantin ini adalah salah satu usaha saya untuk membantu calon pengantin dengan berhias henna tangan dan henna kaki menjelang pernikahannya. Berhias Henna tangan adalah budaya lama yang kini beranjak trend di Indonesia. Selain mengukir henna saya juga terbuka untuk share di workshop atau seminar tentang henna, seperti belajar henna, sharing bisnis tentang henna dan sebagainya. Oh ya, peluang bisnis henna ini, anda bisa menjadi partner kami di berbagai daerah, dan juga terbuka kepada investor untuk kerjasama mengembangkan usaha ini.
Kenapa Memilih Kami?
– Design Henna tangan di ukir langsung (bukan cetakan/stiker).
– Bahan henna artist international, brand terkenal, ada label halal dan teruji klinis.
– Tema design henna kami “Simple, Sensual, Elegant” dengan ciri khas design Turkey dll
– Design kami tidak pasaran dan unik, bisa juga custom sesuai permintaan.
– Design selalu kami sesuaikan dengan kondisi tangan dan baju pengantin yang akan di         pakai sehingga keindahan dan sensualnya terlihat saat di sorot oleh photography.
tunggu apalagi ....pastikan dengan ahlinya..kami siap datang kerumah anda













No comments:

Post a Comment